Free Fire Pointer Blue Cursors at www.totallyfreecursors.com

iklan

flash

iklan

SELAMAT DATANG BLOGGER PARA HACKER

25 April, 2012

Samsung Galaxy Tab 2 Rilis di Indonesia Pekan Depan




Samsung Galaxy Tab 2Persaingan komputer tablet masih sangat keras. Kali ini, Samsung akan meluncurkan Galaxy Tab 2 yang sudah dibekali OS Android 4.0 (Ice Cream Sandwich) di Indonesia, mulai Sabtu (28/4) pekan mendatang.
Disematkannya OS Android 4.0 pada Samsung Galaxy Tab 2 membuat tablet ini dapat dilengkapi face recognition/unlock, real-time video editing, dan juga GMS (Google Mobile Service) tingkat lanjut.
Seperti dikutip dari Kompas.com, Samsung akan memasarkan Galaxy Tab 2 dalam dua pilihan ukuran di Indonesia, yakni layar 7 inci dan 10,1 inci. Keduanya tetap mempertahankan kelebihan tablet Samsung yang bisa digunakan untuk melakukan/menerima panggilan telepon dan mengirim/menerima pesan singkat (SMS).
Samsung juga menghadirkan aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan lokal, seperti eReading by Scoop, Laguku untuk mengonsumsi file musik legal, dan Lubitu untuk menonton video legal. Selain itu, ada layanan Voice Call & Multi-people Video Call serta layanan Samsung ChatOn.
Untuk konten, Samsung bekerjasama dengan penerbit, label musik, dan rumah produksi untuk menyajikan konten digital secara legal. Cara pembelian konten menggunakan sistem yang diberi nama SPoin, sebuah produk virtual untuk menukar konten digital yang disediakan di Samsung.
“Satuan pembayarannya adalah SP (Samsung Poin). 1 SP itu sama dengan Rp1.000,” ujar Pambudi Baskara (Apps Manager PT Samsung Electronics Indonesia).
Pada peluncuran perdananya 28 April nanti, Samsung bakal terlebih dahulu memasarkan Galaxy Tab 2 versi 7 inci secara serentak di 18 kota besar di Indonesia. Harga yang dipatok sebesar Rp3.999.999.
Untuk versi 10,1 inci, pihak Samsung belum memberi informasi lebih lanjut mengenai jadwal pemasarannya. Namun, harganya akan berada di bawah Rp5 juta.
"Samsung Galaxy Tab 2 ini sesuai dengan spirit Samsung, yaitu meluncurkan produk yang inovatif dan juga tetap terjangkau, ucap Alven Desnecmen (Head of Busines Development and Product Marketing PT Samsung Electronics Indonesia).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar