Free Fire Pointer Blue Cursors at www.totallyfreecursors.com

iklan

flash

iklan

SELAMAT DATANG BLOGGER PARA HACKER

25 April, 2012

Instagram di Android Diunduh 10 Juta Kali


detail berita
Capture
CALIFORNIA – Unduhan aplikasi Android di Instagram terus tumbuh. Hari ini aplikasi berbagi foto itu telah diunduh 10 juta kali di Market Play, hanya 22 hari setelah diluncurkan di platform tersebut.

Dilansir dari The Next Web, Rabu (25/4/2012), Instagram menikmati waktu yang relatif tenang setelah diluncurkan di Andoird, hinga akhirnya pengumuman akuisisi senilai USD1 miliar oleh Facebook membuat gempar. Kehadiran Instagram di Android sejak awal memang menghasilakan banyak unduhan.

Rekam jejak Instagram di sistem operasi besutan Google itu bermula ketika aplikasi itu mencapai 1 juta unduhan dalam waktu kurang dari 24 jam. Kemudian, hanya dibutuhkan lima hari untuk mencapai empat juta unduhan, berlanjut lebih dari lima juta pada hari keenam.

Pengguna Android memang telah menunggu lama untuk aplikasi itu diluncurkan pada platform, bahkan ketika dibuka proses pra-registrasi, pemilik Android bergegas ikut serta. Saat itu, ada 430 ribu pengguna Android yang mendaftar, saat itu CEO Instagram, Kevin Systrom mengatakan Instagram versi Android meraih pendaftar dengan kecepatan rata-rata 2 ribu orang per menit.

Saat ini Instagram memiliki lebih dari 47 juta pengguna, meski tidak semuanya aktif, tapi meski begitu kemungkinan dalam beberapa hari mendatang akan mencapai 50 juta pengguna.
(fmh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar