Free Fire Pointer Blue Cursors at www.totallyfreecursors.com

iklan

flash

iklan

SELAMAT DATANG BLOGGER PARA HACKER

28 April, 2012

Hacker Mencoba Mencuri $ 1.800.000 dari Rekening Bank Arlington

ARLINGTON - Seorang hacker komputer mencoba untuk mencuri $ 1.800.000 dari rekening bank di kota itu pada akhir Februari, namun para pejabat tidak akan merinci, mengutip investigasi yang sedang berlangsung.
Kota staf treasury, menggunakan kontrol audit internal, mendeteksi transfer penipuan, Arlington juru bicara Rebecca Rodriguez mengatakan kepada
Star-Telegram, Sabtu.


"Masyarakat tidak kehilangan sepeser pun," katanya.

Hal itu tidak terungkap Sabtu bagaimana dan kapan hacker mengakses informasi rekening, berapa banyak di rekening.

Rodriguez mengatakan peneliti meminta kota untuk menahan rincian yang dapat membahayakan penyelidikan mereka.

Polisi Arlington  awalnya ditangani penyelidikan, tetapi sebuah sumber mengatakan FBI mengambil alih akan kasus tersebut.

"Itu atas permintaan penegak hukum bahwa kota Arlington tidak mengungkapkan kepada publik bahwa peristiwa ini telah terjadi," kata Rodriguez. "Ini adalah investigasi yang sedang berlangsung; membatasi apa yang bisa kita katakan."

Manajer Kota Trey Yelverton tidak bisa dihubungi untuk komentar

Anggota Dewan Kota telah diberitahu tapi tidak terlalu detail. Walikota keok Robert mengatakan ia enggan berkomentar secara luas, karena masih banyak yang belum terpecahkan.

"Memang benar bahwa kita di hack dan kehilangan cukup banyak uang," katanya. "Pada akhir hari, kita akan mendapatkan semuanya kembali."

Councilman Jimmy Bennett mengatakan dia tertarik untuk belajar lebih banyak tentang bagaimana pencurian itu terjadi dan "apa yang bisa kami lakukan untuk mencegahnya, jika bisa."

"Saya yakin bahwa kepolisian kita dan lembaga apa pun yang mungkin terlibat secara agresif berusaha untuk menggagalkan orang yang mencoba untuk melakukan hal-hal semacam itu," kata Bennett."Mungkin kita memiliki perlindungan terbaik di dunia, tapi itu terjadi pula."

"Menilai kembali ancaman '

Setelah pelanggaran tersebut, Rodriguez mengatakan, kota sedang mengkaji sistem dan tindakan pengendalian dan bekerja sama dengan konsultan keamanan, regulator perbankan dan peneliti.

"Mengingat waktu di mana kita hidup, adalah bijaksana untuk kota Arlington untuk terus-menerus menilai kembali ancaman yang mungkin ada atau mungkin hanya atas cakrawala," katanya. "Itu merupakan tantangan bagi setiap entitas."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar