Free Fire Pointer Blue Cursors at www.totallyfreecursors.com

iklan

flash

iklan

SELAMAT DATANG BLOGGER PARA HACKER

28 April, 2012



NEW DELHI:  Diduga terkait dengan kelompok yang disebut Anonymous, akan menutup internet pada tanggal 31 Maret? Menurut kelompok account Twitter, dari sana mereka berkomunikasi dengan dunia, jawabannya tidak. 
"Apa ini omong kosong #OperationGlobalBlackout? ''I thought we settled this back in February? It won't happen. Stop asking us about it! >.<," pada account (@youranonnews) tweeted on March 29. 
account satu lagi (@AnonymousIRC), menambahkan, "Dear Netizens, Internet will remain online. And to the death we will defend it. Always. Sail strong and do not get distracted by trolls." 
Kebetulan, rumor bahwa hacker terkait dengan Anonim berencana untuk menurunkan internet mendapatkan kepercayaan pada Jumat setelah IANS, sebuah kantor berita, mengutip Sekretaris Interpol umum, Ronald K Noble mengatakan ancaman itu nyata. 
"Operasi global Blackout 2012 terlihat untuk menutup internet untuk hari ini dengan menonaktifkan seluruh intinya server DNS, membuat website tidak dapat diakses, "dia dilaporkan mengatakan kepada kantor berita di New Delhi. 
Di masa lalu, mereka telah menyerang situs pemerintah dan korporasi untuk memprotes apa yang mereka anggap adalah ketidakadilan. Kelompok itu bahkan memainkan peran dalam menjaga web bekerja untuk demonstran di Timur Tengah tahun lalu ketika negara-negara seperti Mesir dan Tunisia menutup internet.
Dalam beberapa bulan terakhir, pihak penegak hukum di beberapa negara telah menangkap sejumlah anggota Anonim. 
Kabar tentang serangan yang melumpuhkan di internet muncul bulan lalu ketika dokumen telah diposting pada sebuah situs web disebut Pastebin, yang pada masa lalu sering digunakan oleh hacker milik, Anonymous dan Lulzsec untuk berkomunikasi dengan pers. 
Namun masalah dengan catatan Pastebin adalah bahwa website dapat digunakan oleh siapa saja untuk mengirim catatan apa pun itu.
Pada tanggal 29 Maret @youranonnews juga mengatakan, "#Anonim tidak akan menutup Internet pada tanggal 31 Maret #OpGlobalBlackout hanyalah failop..".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar