Free Fire Pointer Blue Cursors at www.totallyfreecursors.com

iklan

flash

iklan

SELAMAT DATANG BLOGGER PARA HACKER

25 April, 2012

Asus Eee PC Flare Series Bisa Nyala dalam 2 Detik



Untuk bersaing dengan komputer tablet yang kian marak, produsen netbook tidak bisa lagi hanya mengandalkan desain ringkas. Faktor kinerja pun harus jadi pertimbangan penting.
Asus mencoba memenuhi kebutuhan tersebut melalui netbook Eee PC Flare Series yang diperkenalkan di Jakarta, pekan lalu.
Selain dibekali prosesor Intel Atom “Cedar Trail”, Flare Series disebut-sebut bisa menyala dalam waktu dua detik saja. Syaratnya, menggunakan teknologi Instant On dari Asus dan dinyalakan dari modus Sleep.
Intel Atom “Cedar Trail” yang menjadi otak dari netbook berlayar 11,6 inci ini merupakan generasi terbaru prosesor mobile dari Intel. Kinerja grafis pada prosesor tipe N2800 lebih tinggi 3x lipat dibanding generasi sebelumnya dengan konsumsi baterai lebih awet hingga 10%.
Media engine dari perangkat generasi baru ini didesain secara khusus guna memungkinkan pemutaran video high-definition 1080p dan Blu-Ray serta memungkinkan tampilan tambahan melalui pilihan output digital seperti HDMI dan DisplayPort.
Asus Eee PC Flare Series dipasarkan di Indonesia dalam tiga model, yakni 1025C, 1025CE, dan 1225C. Seluruhnya mengusung desain cantik yang terinspirasi dari kilatan cahaya (flare) yang biasanya muncul setelah terjadi gerhana.
Eee PC 1025C dihargai US$319 dan hadir dalam delapan pilihan warna: Silk White (Glossy), Tuxedo Black, Gentleman Blue, Lipstick Red, Silk White (Matte), City Gray, Paris Pink, dan Expresso Brown.
Eee PC 1025CE dihargai US$329 dan hadir dengan tiga pilihan warna: Addict Pink, Mysterious Blue, dan Plucky Purple.
Adapun untuk 1225C dihargai US$349 dan hadir dengan pilihan warna: Rosy Black (Glossy), Angel White (Glossy), Rouge Red (Matte), dan Modern Silver (Matte).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar