Free Fire Pointer Blue Cursors at www.totallyfreecursors.com

iklan

flash

iklan

SELAMAT DATANG BLOGGER PARA HACKER

25 April, 2012

Anonymous Bikin Jejaring Sosial Musik AnonTune



altTidak hanya bergelut pada masalah hacking, Anonymous ternyata telah membuat situs jejaring sosial musik bernama AnonTune. Situs tersebut dibuat dengan tujuan agar dapat dijadikan layanan pemutar musik dengan kualitas tinggi secara streaming.
AnonTune sendiri bukan merupakan situs penyedia musik secara langsung, melainkan hanya menyediakan layanan tautan menggunakan situs pihak ketiga yang saat ini baru menggunakan database dari YouTube dan SoundCloud.
Rencana ke depannya, mereka juga akan menambahkan beberapa situs lain sebagai sumber pencarian musik seperti Yahoo! Music, Myspace, Bandcamp, dan lain-lain.
Jadi, AnonTune hanya menyediakan daftar lagu yang nantinya jika dimainkan akan menjalankan musik secara streaming dari situs pihak ketiga tadi. Karena merupakan jejaring sosial, para pengguna juga bisa berinteraksi ke sesama pengguna lain di bawah bendera Anonymous.
Ide pembuatan jejaring sosial ini sebenarnya sudah cukup lama dihembuskan oleh para anggota Anonymous. Baru pada bulan Desember 2011, salah satu anggota memutuskan untuk memulai proyek tersebut. Sejak Februari 2012, proyek ini akhirnya mulai dikembangkan secara serius hingga saat ini.
Saat ini, situs yang beralamat di http://www.anontune.com/ sudah bisa diakses dengan status "Very Beta". Meski demikian, sedikit feature yang bakal dihadirkan sudah dibocorkan di sini.
Salah satunya adalah kemudahan berbagi konten bagi pengguna iPod. Bagi pengguna iPod, Anda akan bisa berbagi musik secara instan tanpa harus menggunggah konten tersebut terlebih dahulu. Anda cukup mengunggah playlist yang telah dibuat dan selanjutnya AnonTune yang akan menyelesaikannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar