Free Fire Pointer Blue Cursors at www.totallyfreecursors.com

iklan

flash

iklan

SELAMAT DATANG BLOGGER PARA HACKER

29 April, 2012

Rencana Pembangunan Hotel di kendari


UCA.jpg
Saatnya meraih keuntungan luar biasa di UC Apartment. Apartment dengan tenant  dan hasil investasi yang pasti ini akan segera dinikmati lebih awal oleh pemiliknya.
 Grup Ciputra sebagai pengembang besar telah menyelesaikan pembangunan menara satu UC Apartment lebih cepat dari yang direncanakan. Kunci dari 400 unit apartemen akan diserahterimakan kepada pemiliknya mulai 19 Nopember 2010. Tentunya kabar gembira ini disambut baik para pemiliknya. Bagaimana tidak, keuntungan besar berada digenggaman mereka. UC Apartment menawarkan banyak nilai plus bagi pembelinya untuk dipakai sendiri ataupun disewakan.
Pertama, dari lokasinya, UC Apartment merupakan salah satu bagian dari UC Town, pengembangan pusat komersial di CitraLand yang terdiri dari UC Walk, UC Campus, Ciputra Waterpark, Hotel, Mal dan perkantoran. Ingin kuliah, rekreasi, ke kafe, dan belanja, semua tinggal melangkah saja. Berbagai kemudahan ini menjadikan harga-harga unit UC Apartment potensial untuk meningkat lebih cepat.

 Kepastian Tenant dan Hasil Investasi
Yang juga patut kita catat. UC Apartment memberikan kepastian yang lebih besar bagi pembelinya karena mudah disewakan. Jumlah mahasiswa Universitas Ciputra kini telah mencapai 2000 dan terus berkembang, fakultasnya pun terus bertambah. Hitungan market itupun belum semuanya, masih ada Surabaya International School, Taipei School, Sekolah Ciputra, Sekolah Cita Hati menyusul MDC, Mimi dan St. Louis. Hal ini membuktikan betapa besar market pasar di UC Apartment. Di masa mendatang UC Apartment memiliki nilai jual yang tinggi.

 Harga mulai Rp 230 juta untuk tipe studio ukuran lebih luas
Dan yang paling hebat dari semuanya adalah soal harga. Grup Ciputra benar-benar mematok harga yang sangat menarik agar para pembeli maupun investor  bisa menikmati untung besar kendati dengan dana terbatas. Unit UC Apartment ditawarkan mulai Rp 230 juta. Tersedia pilihan kamar, mulai dari apartemen Studio dengan semi gross area 29,38 m2 atau 25,47 m2 net lebih besar dari tipe-tipe studio apartemen yang lain, satu Bedroom, dan dua Bedroom. Harga yang cukup reasonable dan terjangkau bukan untuk sebuah produk apartemen yang berada dalam kawasan eksklusif, asri, dan independen seperti ini? Apalagi, Grup Ciputra memberikan kemudahan pembayaran melalui KPA dengan bunga 6,99% atau angsuran 60x. Sangat fleksible, bukan?
Inilah properti yang menjadi incaran investor yang memahami sebuah investasi di masa depan. Memiliki apartemen dengan dana terbatas di kawasan bergengsi CitraLand, plus mampu memberikan hasil investasi menguntungkan? Nah sekarang, jangan hanya melihat investor lain berpesta. Jadikan UC Apartment solusi tepat bagi keinginan Anda untuk memiliki investasi terbaik saat ini. Saatnya bersiap bersama para peminat yang lain untuk memperebutkan unit di apartemen menara dua UC Apartment. Untuk keterangan lebih lanjut, hubungi kami di Marketing Office CitraLand (031) 740-2008 atau dengan house advisor: Aprilia Telp. 0811371644, 60774648 dan Elizabeth Telp. 08123139368, 77900968.

  • UCA_interior1.jpg
  • UCA_interior2.jpg

  • UCA_interior3.jpg
  • UCA_interior4.jpg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar