Free Fire Pointer Blue Cursors at www.totallyfreecursors.com

iklan

flash

iklan

SELAMAT DATANG BLOGGER PARA HACKER

20 April, 2012

Samsung Galaxy Beam Smartphone Yang Hadir Dengan Proyektor






Samsung Galaxy Beam Smartphone Yang Hadir Dengan Proyektor – Pada ajang Mobile World Congress 2012 yang berlangsung di Barcelona saat ini, Samsung memberikan pengumuman untuk sejumlah perangkatnya, dimulai pertama kali dengan Galaxy Beam. Jika diamati Spesifikasi Samsung Galaxy Beam ini tidak begitu luar biasa. Seperti apa?
Samsung Galaxy Beam
Galaxy Beam yang berjalan dengan Android Gingerbread ini memiliki layar 4.0 inci (480×800) TFT display dan 1GHz dual-core processor, 6GB RAM, Anda tidak salah membaca, RAM yang dimiliki Beam memang lebih besar. Selain itu Beam juga dilengkapi dengan rear camera 5MP dan front facing camera 1,3MP, 8GB built-in storage dengan microSD slot, 2000mAh battery dan juga 15 lumen projector.
Ya, Samsung Galaxy Beam memang dilengkapi dengan PROYEKTOR! Ide di balik proyektor pada ponsel ini memang tidak baru, sudah beberapa kali ide tersebut terus diulang. Sementara 15 lumen ini cukup untuk mencerahkan ruang gelap ketika Beam beraksi dengan proyeksi 50-inch HD di dinding, dan baterai 2000mAh tampaknya cukup untuk melakukannya.
Samsung Galaxy Beam Projector
Meski memiliki proyektor, Beam sebenarnya adalah perangkat yang cukup bagus. Warna kuning memberikan sentuhan yang segar, mengingatkan kita pada buah lemon. Sayangnya, sampai saat ini belum ada informasi lebih lanjut mengenai ketersediaan dan Harga Samsung Galaxy Beam.
Tertarik untuk memiliki smartphone berbonus proyektor ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar