Free Fire Pointer Blue Cursors at www.totallyfreecursors.com

iklan

flash

iklan

SELAMAT DATANG BLOGGER PARA HACKER

25 April, 2012

Pantau Keamanan Rumah dari Tablet dengan mydlink+



Mengawasi keadaan rumah dari jarak jauh kini bisa dilakukan tidak hanya melalui PC atau laptop, tetapi juga dari komputer tablet. Syaratnya, gunakan IP camera mydlink dari D-Link dan pasang aplikasi mydlink+ di tablet Anda.
Aplikasi mydlink+ dirancang untuk iPad dan tablet Android. Anda bisa menemukan aplikasi ini di iTunes ataupun Google Play Store (wajah baru Android Market) dengan harga perkenalan US$0,99 saja.
Aplikasi premium ini memungkinkan Anda mengakses feed dari kamera mydlink yang telah terpasang di rumah. Anda dapat melihat empat feed sekaligus dalam satu layar (1 tayangan langsung, 3 snapshots) dan beralih di antara kamera berbeda melalui built-in dashboard. Anda pun bisa menyimpan rekaman kamera ke dalam tablet.
Pengguna dapat menggunakan setup wizard untuk mendeteksi kamera mydlink yang kompatibel dan dengan cepat mengaturnya ke dalam jaringan. Walhasil, Anda dengan mudah bisa mengakses galeri feed video dari lokasi mana pun selama memiliki akses internet.
“Mungkin Anda ingin mengecek keadaan rumah, tapi sedang tidak berada di depan PC. Untuk itulah, kami memperkenalkan aplikasi mydlink+ yang menawarkan segudang manfaat dan fitur untuk para pengguna perangkat tablet,” ujar Desmond Toh (Direktur Pemasaran D-Link International Pte. Ltd.) dalam rilis persnya.
Di samping aplikasi mydlink+ yang berbayar, D-Link juga menyediakan aplikasi gratis mydlink lite. Dalam aplikasi ini, Anda juga dapat menonton rekaman kamera secara live dan mengambil foto dari satu kamera aktif. Selain untuk tablet, mydlink lite tersedia pula untuk pengguna iPhone.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar