Free Fire Pointer Blue Cursors at www.totallyfreecursors.com

iklan

flash

iklan

SELAMAT DATANG BLOGGER PARA HACKER

19 Juni, 2013

Root Samsung Galaxy Note dengan cepat

Cara Root Samsung Galaxy Note - Hai sobat sekalian, akhir akhir ini saya sering banget posting soal tips android yag :D hehehe, karena emang banyak yang nanyain perihal android terutama soal cara root HP android, di postingan saya sebelumnya yang menjelaskan mengenai kelebihan dan kekurangan root android yang dapat sobat baca di sini, banyak sekali yang menanyakan mengenai cara root HP android mereka.
Sebelumnya saya merasa agak ragu kalau mau posting soal cara root hp android soalnya, tiap merk dan tipe HP memiliki cara dan bahan yang berbeda, takutnya ketika saya share cara root HP android secara general, dan ada kesalahan prosedur yang menyebabkan HP android ngebrick, bisa berabe saya. Hehe, untuk itu di sini saya akan share secara spesifik saja, dimulai dengan cara root samsung galaxy Note 8.0, Note 2 & Note 10.1
Langsung saja yah plend, 
1. silahkan sobat download aplikasi framaroot melalui link ini.
2. silahkan sobat instal file APK yang telah di download
3. Masuk ke aplikasi lalu pilih aplikasi yang ingin sobat install untuk root boleh superuser atau super SU
4. Di menu bawahnya sobat silahkan klik aragom 
5. Tunggu beberapa saat sampai muncul perintah untuk restart galaxy note sobat.
6. Restart dan lihat hasilnya, jika sobat menemukan aplikasi superuser/super SU maka itu artinyaandroid sobat sudah berhasil di root

Tidak ada komentar:

Posting Komentar