Free Fire Pointer Blue Cursors at www.totallyfreecursors.com

iklan

flash

iklan

SELAMAT DATANG BLOGGER PARA HACKER

18 Juni, 2013

Honda Buktikan Keunggulan Kabin Jazz Pada Pengunjung Mall


Honda Buktikan Keunggulan Kabin Jazz Pada Pengunjung Mall


Honda Buktikan Keunggulan Kabin Jazz Pada Pengunjung Mall
New Honda Jazz (Foto: Nazar R)


- Untuk lebih memperkenalkan kelebihan-kelebihan New Honda Jazz , terutama sisi interior dan kargo (bagasi) kepada konsumen,  Honda Jakarta Center (PT Imora Motor) menggelar eksebisi di Puri Indah Mall tanggal 11-16 Juni 2013 dengan puncak acara pada hari Sabtu 15 Juni 2013.
Selain dari segi tampilan luar yang menggoda, beberapa desain fitur dan peranti tidak hanya terlihat lebih modern dan sporty, namun juga mengerti kebutuhan pengendara. Misalnya, New Honda Jazz didukung ruang kabin yang luas dan ultra seat yang bisa membuat pencinta New Honda Jazz bebas beraktivitas. Kelebihan inilah yang kemudian dieksplorasi Honda Jakarta Center kepada pengunjung Mall.
New Honda Jazz
Bagian dalam Jazz menurut Honda Jakarta Center dapat digunakan di berbagai kondisi untuk mengimbangi gaya hidup aktif penggunanya.
“Dengan long mode, dapat membawa papan seluncur sepanjang 2.4 m, dan tall mode dapat membawa pohon setinggi 1.28 m/ Bahkan pada utility mode dapat membawa mountain bike dengan luas kargo 1.321 liter,” terang Daya Hansten, Chief Marketing & Promotion Honda Jakarta Center.
Kelebihan bagian kabin kemudian didukung tampilan luar yang sporty, seperti pada lampu, velg, dan head unit monitor untuk tipe RS. Lalu ada  crome front grill, dual SRS airbag dan paddle shift pun kini sudah ada di tipe S advanced dan tipe A yang dinamis dengan harga terjangkau. Tak lupa New Jazz juga dilengkapi dual SRS airbag.
Bagasi - New Honda Jazz
Sementara itu New Jazz Free Act di Puri Indah Mall menawarkan hiburan istimewa di puncak acara, Sabtu, 15 Juni. Dibuka dengan hip hop dance performance, acara pun berlanjut pada games interaktif block party , band performance, serta penampilan spesial dari Abdul & The Coffee Theory.
Pada kesempatan ini Honda Jakarta Center turut mempersembahkan penawaran Lucky Dip dengan hadiah-hadiah istimewa bagi pembeli selama acara berlangsung.
Honda juga memberikan kenyamanan dan kelengkapan fitur lebih berupa rear view camera untuk Honda Jazz tipe RS dan Honda Freed tipe PSD untuk pembelian pada periode Juni-Juli 2013, serta berbagai program-program menarik yang semakin memudahkan para pecinta Honda untuk memiliki mobil impiannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar