Free Fire Pointer Blue Cursors at www.totallyfreecursors.com

iklan

flash

iklan

SELAMAT DATANG BLOGGER PARA HACKER

18 Juni, 2013

Yamaha Indonesia Akan Hadirkan Moge dan Motorsport 250cc

Yamaha Indonesia Akan Hadirkan Moge dan Motorsport 250cc

  
PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) telah mengkonfirmasi akan menghadirkan 4 motor besarnya yang siap dipasarkan di Indonesia. Untuk varian motor sport ada 2 varian yang akan dihadirkan pihak  Yamaha yaitu Yamaha YZF-R6 dan Yamaha YZF-R1 dan versi touring yaitu Yamaha V-Max dan T-Max. “Ada 4 motor besar yang akan kami mau masukkan ke Indonesia, ada sport dan jenis touring. Kepastian kapan waktunya, saya belum bisa kasih tahu. Tapi tahun ini juga,” kata Yutaka Terada, Executive Director YIMM (20/5).
Menurut Terada, selain 4 moge tersebut Yamaha Indonesia juga tertarik untuk bermain di segmen motor sport 250cc. Tapi pihak Yamaha enggan menjawab kepastian peluncurannya. “Memang ada rencana ke situ (250cc), ya nanti kita lihat sajalah,” ujar Sutarya, Direktur Marketing YIMM.

Sebelumnya telah diberitakan, Yamaha telah mendaftarkan salah satu kode motor yang merujuk pada satu model dari empat moge yang direncanakan akan dijual di Indonesia. Kode Yamaha itu sendiri adalah 'RP21' yang mulai didaftarkan pada tanggal 13 Mei 2013 kemarin. Statusnya pun masuk pada tahap 'proses'. Sementara itu, empat moge yang akan dipasarkan adalah motor sport YZF-R6 dan YZF-R1, serta touring V-Max dan T-Max.  Kita tunggu kabar kehadiran dari empat moge tersebut dan juga kemunculan dari motor sport 250cc dari Yamaha…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar