Free Fire Pointer Blue Cursors at www.totallyfreecursors.com

iklan

flash

iklan

SELAMAT DATANG BLOGGER PARA HACKER

17 Juli, 2013

kendari Banjir, Jalur Bay Pass di Kendari Macet Total

Banjir, Jalur Bay Pass di Kendari Macet Total

935048 566869963354579 1415281063 n Dampak Banjir, Jalur Bay Pass di Kendari Macet Total
Kemacetan di jalur Bay Pass Kendari, Rabu (17/7)
KENDARI, Beritakendari.com-Banjir yang mengepung wilayah Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, menyebabkan arus lalulintas di jalur Bay pass macet total, Rabu (17/7).
Kemacetan terjadi lantaran seluruh kendaraan di dalam kota baik roda dua maupun roda empat, berupaya menghindari jalan raya yang tergenang banjir dibeberapa titik.
Puncak kemacetan terjadi saat kendaraan dari arah bundaran Anduonohu menuju arah bundaran tapak kuda bertemu dengan kendaraan yang bergerak dari arah sebaliknya.
Kemacetan terjadi disebabkan putusya akses jalan dibeberapa titik, salah satunya di Jalan HEA Mokodompit. Kendaraan yang melintas dari arah kampus Universitas Haluoleo (Unhalu) terpaksa harus memutar ke arah jalur bay pass karena sebagian Jalan HEA Mokodompit mulai dari lorong Damai, masih terputus akibat tergenang banjir setinggi 1 meter. Genangan banjir sampai didepan kampus Akademi Kesehatan dan pos Polisi Lalulintas di Pasar Baru.
Sementara, kendaraan dari arah kota yang hendak menuju arah kampus Unhalu tak bisa melintas dari arah Pasar Baru. Seluruh kendaraan terpaksa memutar dan melewati bundaran tapak kuda lalu melewati jalur by pass.
Pertemuan kendaraan dari arah berlawanan di jembatan triping, membuat arus lalulintas kian macet. “Saya sudah 1 jam disini. Tadi dari Anduonohu tapi sampai sekarang belum juga bisa sampai di Mandonga,”kata Yadi, seorang karyawan swasta.
Hingga Rabu sore (17/7), kemecatan diruas jalur bay pass ini masih terjadi. Sejumlah personil Polisi Lalulintas Lalulintas pun dikerahkan untuk megurai kemacetan ini. (SY)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar