Free Fire Pointer Blue Cursors at www.totallyfreecursors.com

iklan

flash

iklan

SELAMAT DATANG BLOGGER PARA HACKER

04 Juni, 2012

pembangunan Citraland Waterpark Kendari

Citraland Waterpark Kendari Tampung Dua Ribu Pengunjung
Waterpark.jpg
CitraLand akan menghadrikan Waterpark dengan Luasan 1 Hektar, menjadikan CitraLand Waterpark terbesar di Kendari, yang rencananya bulan  depan akan direalisasikan dan diperkirakan tahun depan akan selesai. Sehingga pemilik Ruko dan Rumah dapat diuntungkan dengan dibukanya fasilitas Waterpark tersebut. Dengan adanya CitraLand Waterpark, anda juga dapat menikmati tempat wisata air yang baru yang terpadu dengan konsep wisata kuliner. Karena di depan CitraLand Waterpark akan hadir sebuah tempat wisa kuliner terlengkap di Kendari. Segala jenis masakan mulai Indonesian Food, European Food, American Style semuanya dapat anda temukan di Food Festival Spazia Arcade.

KENDARINEWS.COM: Citraland Kendari yang merupakan kawasan hunian ekslusif ternyata tidak hanya menawarkan perumahan dan pertokoan sebagai kawasan bisnis, tetapi kali ini Citraland Kendari tampil berbeda dengan menghadirkan Citraland Waterpark Kendari yang akan menjadi salah satu sarana hiburan bagi keluarga dan masyarakat di Kota Kendari.
Director Citraland, Edi Mulyono mengatakan bahwa pembangunan Citraland Waterpark Kendari ditargetkan dapat menampung hingga dua ribu pengunjung, sehingga tidak ada kekhawatiran akan daya tampung waterpark ini.

"Rencananya kami akan membangun waterpark diatas lahan seluas kurang lebih satu hektar, kalau diperkirakan dapat menampung dua ribu pengunjung, jadi bagi semua masyarakat yang ingin menikmati waterpark ini bisa dengan mudah dan terbuka untuk umum," terang Edi kepada sejumlah rekan media, Sabtu (2/6/2012) sore.

Estimasi anggaran yang akan digunakan untuk pembangunan tahap awal yakni sebesar Rp. 10 Miliar dengan target penyelesaian selama delapan bulan kedepan. "Hari ini kita melakukan peletakan batu pertama, kami menargetkan awal tahun depan waterpark ini sudah bisa dinikmati oleh masyarakat," katanya.

Waterpark Citraland Kendari rencananya akan memberikan berbagai fasilitas antara lain area permainan anak, keluarga dan area permainan dewasa.

Edi menambahkan bahwa meskipun Citraland Waterpark Kendari masuk dalam kawasan perumahan dan pertokoan citraland, tetapi tidak akan dibatasi bagi masyarakat umum, begitu pula dengan uang tiket masuknya.

"Tidak ada perbedaan bagi masyarakat umum dan bagi penghuni kawasan citraland, tiketnya kita samakan harganya dan pasti lebih murah, kemungkinan dibawah angka Rp. 50 ribu," tambahnya. (lina)


http://www.kendarinews.com/news/inde...7845&Itemid=27

Tidak ada komentar:

Posting Komentar