Free Fire Pointer Blue Cursors at www.totallyfreecursors.com

iklan

flash

iklan

SELAMAT DATANG BLOGGER PARA HACKER

04 Juni, 2012

Garbarata Bandara Haluoleo kendari di fungsikan

Garbarata Bandara Haluoleo Difungsikan


Garbarata Bandara Haluoleo. foto: yoshasrul



Penumpang melewati garbarata bandara haluoleo. foto: Yoshasrul


KENDARI, KK-Fasilitas garbarata di Bandar Udara Haluoleo Kendari akhirnya difungsikan. Garbarata yang berjumlah dua unit itu, kini dapat digunakan oleh seluruh maskapai penerbangan seperti Garuda Air Lines, Sriwijaya Air, Lion Air, Batavia Air, maupun Merpati Air Lines yang rata-rata juga telah mendaratkan pesawat seri lebih besar.

"Jadi penumpang sudah tidak melalui tangga pesawat lagi ketika akan naik pesawat atau turun,"Kepala Bandara Haluoleo Kendari Usman Effendi.

Upaya pengadaan fasilitas tersebut mengingat penumpang bandara yang terus mengalami peningkatan. Termasuk semua maskapai penerbangan terus menambah jumlah penerbangannya dari dan ke Kota Kendari.

Dengan berfungsinya lantai dua dan juga garbarata, eskalator yang menghubungkan lantai satu ke lantai dua telah pula disediakan. Pelayanan maksimal ini ditingkatkan demi kenyamanan penumpang di Bandara Haluoleo.


"Ketika kita sudah upayakan semua fasilitas dengan maksimal, tentunya kita juga berharap seluruh penumpang dapat menunjukkan sikap kooperatif. Misalnya saja menjaga kebersihan, juga semua fasilitas yang ada dijaga bersama,"ujarnya. (Yos Hasrul).



http://www.kendarikita.com/2012/04/g...fungsikan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar