Free Fire Pointer Blue Cursors at www.totallyfreecursors.com

iklan

flash

iklan

SELAMAT DATANG BLOGGER PARA HACKER

04 Juni, 2012

citra land kendari

(Vibiznews-Property)- Sebanyak 200 unit rumah dan rumah toko (ruko) CitraLand, tahap pertama yang dibangun salah satu pengembang nasional PT Ciputra Grup di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) cukup diminati konsumen dimana seluruh unit terjual.

"Tahap pertama rumah dan ruko CitraLand yang dibangun pertengahan 2011, hingga saat ini antara 80 dan 90 persen sudah dipesan oleh pelanggan kami," kata Manajer Marketing CitraLand Kendari, R Mayasari, di Kendari Minggu.

Pada rangkaian acara pesta buah di kantor pemasaran CitraLand, Mayasari mengungkapkan, para peminat yang membeli pemukiman dan ruko itu umumnya dari kalangan pengusaha yang bergerak dibidang usaha pertambangan, pegawai negeri sipil (PNS), wirausaha dan pedagang yang bergerak pada usaha otomotoif.

Ia mencontohkan, dari tiga jenis tipe bangunan yang dibangun di lahan kurang lebih 15 hektare itu (Covina, Venezia dan Victoria) yang semuanya dua lantai, paling banyak peminatnya adalah tipe Victoria dengan harga di atas Rp1 miliar hingga Rp2 miliar per unit yang terdiri dari empat kamar tidur, tiga kamar mandi dan garasi untuk dua mobil.

Sedangkan dua tipe bangunan perumahan yakni Covina dengan harga Rp947,7 juta terdiri dari tiga kamar tidur, dua kamar mandi dan garasi untuk dua mobil serta tipe Venezia seharga Rp1,481 miliar, juga empat kamar tidur tiga kamar mandi dan garasi untuk satu unit mobil, hingga kini stoknya masih ada namun jumlahnya terbatas.

"Khusus bagi konsumen yang akan melakukan transaski membelian pemukiman maupun ruko pada Maret 2012 ini, dengan uang muka sesuai ketentuan maka setiap nasabah mendapatkan hadiah langsung berupa emas seberat 10 gram," kata Mayasari.

Ia menambahkan, bangunan perumahan dan ruko 200 unit itu merupakan tahap pertama yang sudah dipesan oleh masyarakat. Tingginya permintaan atas hunian dan ruko yang saat ini terus dibangun, menyebabkan pihak perusahaan harus menggunakan jasa kontraktor nasional.

"Tetap juga karyawan dan buruh ada sebagian yang direkjrut di Kota Kendari, tetapi untuk menjamin kualitas dan mempercepat bangunan, tentu kami harus datangkan dari luar daerah," katanya seraya menambahkan termasuk bahan bangunan yang digunakan seperti batu bata ringan semuanya didatangkan dari Surabaya.

Dengan menggunakan bahan bangunan seperti batu bata ringan citicon dan semen instans morter utama dengan kekuatan telah teruji di lapangan itu, Ia optimistis pengembangan bisnis properti di Kota Kendari akan lebih cepat dan maju seperti beberapa kota di Indonesia.

Menyinggung rencana realisasi sekaligus penyerahan bangunan kepada calon pemilik, Mayasari mengatakan, diperkirakan antara bulan Juni dan Juli 2012 sudah diserakan sekaligus pengresmiannya.

"Oleh karena itu, CitraLand Kendari, katanya, sangat optimis dalam penyelesaian bangunan ini tepat waktu dan serah terima semua pesanan konsumen itu dalam jangka waktu yang sudah ditetapkan," ujarnya.

Salah seorang calon pemilik pemukikman CitraLand, Ny Burhanuddin, mengatakan, ketertarikannya untuk memilik sebuah rumah idaman di Kota Kendari, hampir terwujud sesuai dengan harapan.

"Beberapa bulan lalu, saya kesini untuk melihat-lihat bentuk dan kondisi bangunan ternyata saya tertarik dan tempatnya strategis dan cukup bagus, sehingga saya dan keluarga memutuskan untuk mengambil satu unit," katanya tanpa menyebut jenis tipe perumahan yang dimiliki itu.

Ia mengatakan ketertarikannya membeli satu unit perumahan itu karena selain terletak dijantung kota menuju pusat perkantoran gubernur, juga didalamnya ada bangunan kawasan bisnis terbesar dan dilengkapi fasilitas umum dan rekreasi bagi penghuninya.

http://property.vibiznews.com/news/r...pelanggan/5092

Tidak ada komentar:

Posting Komentar