Free Fire Pointer Blue Cursors at www.totallyfreecursors.com

iklan

flash

iklan

SELAMAT DATANG BLOGGER PARA HACKER

09 Mei, 2012

ponsel android Meizu MX Quad-Core

Tidak ingin kalah di pasar Android dunia, pasar China melalui Meizu Technology Co. Ltd baru-baru ini meluncurkan sebuah smartphone Android. Produsen yang berdiri pada tahun 2003 ini meluncurkan smartphone Android versi dual-core yang diberi nama Meizu mengklaim smartphone ini merupakan smartphone Android terbaik dalam berbagai hal jika dibandingkan dengan versi sebelumnya, Meizu MX. Meizu MX Quad-Core ini menggunakan Samsung Chip Exynos. Berbeda dari anggapan para pengguna sebelumnya yang berdasarkan namanya Quad-Core, ternyata smartphone ini tidak menggunakan prosesor Quad-Core dari NVIDIA.
Smartphone Android yang menggunakan layar 4 inchi dengan resolusi 960 x 640 pixel ini berbasis pada 32-nanometer ARM Cortex-A9 dengan 1.5 GHz. Untuk urusan kinerja, Meizu MX Quad-Core memiliki kinerja CPU 60 persen lebih cepat serta kinerja GPU 50 persen dari kinerja versi terdahulunya. Selain itu, untuk urusan kamera, Meizu MX Quad-Core memiliki kamera yang berukuran 8 MP dengan lensa f/2.2 yang menjadikan hasil jepret dari kamera ini tidak dapat diragukan lagi.

Sistem operasi? Smartphone yang mendapat dukungan baterai 1700 mAh ini menggunakan Flyme OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich (ICS) dan tersedia dengan kapasitas internal storage 32 GB dan 64 GB serta menyajikan keindahan, performa, dan kesederhanaan dari berbagai warna yang dapat menjadi pilihan sobat.

Harga dan Spesifikasi Meizu MX Quad-Core Android 4.0

Harga Meizu MX Quad-Core diperkirakan sekitar $476 (32 GB) dan $635 (64 GB) dan akan dirilis pada bulan Juni tahun 2012.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar