Free Fire Pointer Blue Cursors at www.totallyfreecursors.com

iklan

flash

iklan

SELAMAT DATANG BLOGGER PARA HACKER

05 Mei, 2012

Jalan Santai HUT Kota Kendari bertabur hadiah

Sehari sebelum penutupan Kendari Expo II (pameran HUT Kota Kendari), tepatnya (8/5) acara akan lebih semarak lagi. Kendari Expo akan diakhiri dengan jalan santai yang menargetkan 13 ribu warga Kota Kendari untuk ikut serta. Sesuai rencana acara yang diawalai senam sehat itu akan dibuka oleh Wali Kota Kendari, Ir. H. Asrun, M.EngSc.


Semarak jalan santai akan lebih terasa karena telah disiapkan hadiah oleh panitia yang sangat menggiurkan. Jalan santai dengan start di area MTQ Square ini akan ditutup dengan pengundian hadiah. Bagi yang beruntung, hadih utama jalan santai berupa 12 unit motor, 10 unit kulkas, 10 unit televisi, 60 HP dan 5 sepeda sudah menanti. Hadiah lain yang masih disediakan untuk peserta jalan santai adalah 10 kompor gas, 25 kipas angin, 20 dispenser, dan lainnya.

Namun, bagi warga Kota Kendari yang ingin segera mendapatkan kupon sepetinya harus menahan diri dulu. Karena kupon baru bisa diambil saat acara jalan santai akan dimulai. Menurut seorang panitia, Muhammad Ardiawan, ST MSi, peserta yang ingin mengikuti jalan santai akan mendapatkan kupon secara gratis. Kupon tersebut bisa diambil pada saat hari H, di pos-pos yang telah tersedia. Hal itu untuk mengantisipasi kekurangan kupon atau warga yang telah mengambil namun tak hadir.

Stand yang tersedia di Kendari Expo saat ini merupakan pusat informasi bagi masyarakat. Dengan begitu, masyarakat dapat berpartisipasi dan bergabung menyukseskan HUT Kota Kendari.

"Pengalaman kami jika mereka diperbolehkan mengambil kupon beberapa hari sebelumnya, bisa-bisa mereka mengambil secara berlebihan dan tidak hadir saat jalan santai. Selain itu, sebagai bentuk pemerataan agar semua masyarakat mendapat kesempatan mengikuti acara," ujarnya.

Namun begitu, ada sebagian kalangan mengkhawatirkan kerja panitia ini. Salah seorang warga Mandonga mengaku bernama Monang menyarankan, kupon segera dibagian mengingat antusias warga kota begitu tinggi. "Membagi kupon kepada 13 ribu orang itu bukan pekerjaan gampang. Saya ingatkan, jangan sampai kejadian seperti di Jawa yang kacau gara-gara berebut kupon. Kalau hanya menginginkan agar pemerataan, itu kan bisa dilakukan saat finish. Setiap orang hanya bisa menyetor satu kupon di pintu finis. Kalau pintu finisnya ada pagar tinggi seperti pintu masuk MQT di bagian belakang, kalau orang itu memegang dua kupon maka kalau mau menyerahkan lagi dia haru berputar jauh. Ini risikonya kecil ketimbang membagikan pada hari pelaksanaan," tutur Monang. (KP)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar