Free Fire Pointer Blue Cursors at www.totallyfreecursors.com

iklan

flash

iklan

SELAMAT DATANG BLOGGER PARA HACKER

09 Mei, 2012

Peringkat Teratas Operating System (OS) Terbaik Untuk Mobile Phone

Baru bisa posting setelah seharian aktivitas offline. Si robot ijo Android kini semakin melaju dengan pesat dan membuktikan dirinya sebagai robot mobile yang paling banyak diburu pecinta gadget smartphone. Ini dibuktikan dengan pencapaian terbarunya selama 7 bulan berturut-turut menempati peringkat teratas pada jajaran operating system (OS) mobile phone, dengan catatan 550.000 aktivasi harian dan 6 milyar download dan 16 dari 20 perangkat yang dijalankan dengan OS tersebut.

logo android raja smartphone

Baru-baru ini Millenial Media, sebuah jaringan iklan mobile (mobile advertising) terbesar di Amerika merilis laporan bulan Juni mereka.

peringkat teratas OS mobile phone terbaik
Di laporan ini terlihat perkembangan Android yang cukup signifikan di pasar ponsel dunia. Sementara Apple masih kokok berada ditempat teratas untuk kategori produsen perangkat terlaris. Dari data tersebut bisa kita lihat persentase kumulatif produsen yang menggunakan Android untuk perangkat melebihi jumlah yang diraih Apple.

Terus Blackberry kemana? Buat pengguna Blackberry jangan khawatir dan jangan kecewa dulu, karena RIM masih memiliki pangsa pasar sebesar 11% dari manufaktur, dan terdapat 3 dari 20 perangkat RIM yang berjalan pada Blackberry OS. Selain itu, data mengenai penggunaan aplikasi mobile sebanyak 27% pengguna menghabiskan waktu untuk bermain game, sedangkan 13% lagi digunakan untuk mendengarkan musik dan hiburan serta social network.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar