Free Fire Pointer Blue Cursors at www.totallyfreecursors.com

iklan

flash

iklan

SELAMAT DATANG BLOGGER PARA HACKER

30 September, 2012

New Mazda2 Sedan versi facelift tampil lebih sleek, sporty, dan stylish.


 










Setelah Juni lalu PT Mazda Motor Indonesia memperkenalkan New Mazda2 hatchback facelift, kini produsen berlambang burung terbang itu kembali melakukan penyegaran terhadap varian sedannya. Yup! Meski pihak MMI tidak merilis langsung di hadapan media namun dipastikan New Mazda2 sedan sudah dapat dipesan publik.

Hal ini juga terpantau dalam pengamatan kami saat exhibition Mazda di Central Park, Jakarta Barat. New Mazda2 versi facelift tampil di booth seiring dengan program pembelian Mazda Big Deal dan juga prosesi peluncuran New Mazda BT-50 Pro (20/7) kemarin.

"Kehadiran New Mazda2 Sedan ini tidak lain untuk memberikan pilihan lebih luas bagi konsumen kendaraan berteknologi inovatif dengan desain lebih sleek, sporty, dan stylish sehingga dapat memberikan pengalaman berkendara menyenangkan," tegas Keizo Okue, Presiden Direktur PT. Mazda Motor Indonesia di Central Park (20/7).

Untuk sumber tanaga pada New Mazda2 Sedan masih mengandalkan mesin sebelumnya, yakni 1.500 cc, 4 silinder dengan kemampuan akselerasi sampai 76 hp dan torsi 135 Nm. Mesin tersebut dilengkapi dua pilihan transmisi, manual (5 kecepatan) dan otomatis (4 kecepatan).
Sementara, Garis kontur yang kuat pada desain eksterior menjadi salah satu bagian paling menonjol pada New Mazda2 sedan dalam menciptakan kesan sporty dan unik. Fitur baru New Mazda2 Sedan berupa lampu utama halogen yang dapat ditemukan di tipe V sedangkan tipe R dilengkapi dengan projector halogen headlamp. Lalu, front fog lamps dan turn signal lamp pada kaca spion samping, side spoiler dan rear muffler extension juga dapat ditemukan pada tipe R.
Bagian interiornya, masih menawarkan kapasitas lima tempat duduk untuk orang dewasa dengan bagasi luas, termasuk kursi belakang yang dapat dilipat dengan pembagian 60/40 sehingga mempermudah dalam membawa barang banyak. Ruang bagasi dengan kapasitas hingga 450 liter yang dapat cukup memuat banyak barang belanjaan dan ruang untuk menyimpan barang-barang kecil.

Sedan lima pintu yang memiliki fitur internet browser dan sistem GPS ini ditawarkan mulai dari harga Rp 228 juta (tipe V, M/T), Rp 238 juta (tipe V, A/T) dan varian paling mewah Rp 253 juta (tipe R, A/T). (Ristuyana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar