Free Fire Pointer Blue Cursors at www.totallyfreecursors.com

iklan

flash

iklan

SELAMAT DATANG BLOGGER PARA HACKER

22 September, 2012

bio disc 2

 bio disc

 

Apa Itu BIO DISC ?

BIO DISC merupakan alat penghasil energi alam yang ditemukan oleh seorang dokter ahli bedah berkebangsaan Inggris bernama Dr. Ian Lyons. Dokter berusia 63 tahun yang masih tetap energik ini menghabiskan waktu penelitian selama 25 tahun sebelum berhasil memproduksi BIO DISC di Jerman dengan teknologi nano.

Bentuk BIO DISC berupa piringan kaca berdiameter sekitar 9,5 cm. Dalam tubuh kaca BIO DISC mengandung 13 mineral yang terkunci di dalamnya dengan teknik fusi pemanasan tinggi yang dilakukan secara teknis. Setiap butiran mineral memiliki bentuk dan ukuran sendiri, yang jika dikombinasikan dengan mineral-mineral lainnya, melalui konversi katalitis, menghasilkan getaran memutar yang kita sebut energi chi.

Berbagai institusi dan dokter ternama di dunia telah mengevaluasi BIO DISC dan diperoleh hasil bahwa BIO DISC dapat membentuk rantai molekul pada zat cair dan mentransfer energi positif ke semua sel-sel mahluk hidup. Selain dapat menstabilkan tingkat energi pada mereka yang didekatnya atau yang meminum airnya. Energi yang dihasilkan secara khusus memperbaharui struktur molekul di dalam semua cairan. Sehingga air/cairan tersebut memiliki resonansi energi yang sama dengan resonansi energi yang biasa ditemukan pada air-air alami penyembuh (healing spring water) yang terdapat di beberapa tempat di dunia, dan menghasilkan kristal air yang indah dan berbentuk hexagonal sempurna.



“Kristal dan energi dari air BIO DISC tidak akan rusak jika terkena pancaran radiasi elektromagnetik, seperti handphone, komputer, atau microwave. Sedangkan air pegunungan kristalnya dapat rusak jika terkena efek radiasi elektromagnetik”

Dr. Masaro Emoto, pengarang buku best seller dunia  “The True Power of Water”


Saat ini BIO DISC  telah diproduksi dengan teknologi yang lebih baik lagi dan menghasilkan energi yang lebih cepat dan efektif.  Tehnologi baru ini dinamakan  BIO DISC 2. Sejak diperkenalkan ke khalayak umum tahun 2006, BIO DISC telah membuktikan kemampuannya yang luar biasa untuk memperbaiki kondisi kesehatan manusia. Pemakai BIO DISC saat ini sudah ada di lebih dari 250 negara. 


Bagaimana Cara Pemakaian BIO DISC ?

Di bawah ini adalah beberapa cara pemakaian BIO DISC :

Alirkan air melewati Bio Disc untuk meningkatkan kualitas air dengan seketika. Bio Disc bisa menetralkan air yang mengandung Kaporit. Kaporit selain berguna untuk membunuh bakteri, pada saat yang bersamaan juga berbahaya bagi kehidupan. Ikan dan tanaman tidak bisa tumbuh di air berkaporit. Kaporit sudah lama dilarang penggunaannya bagi air minum di Jerman. Jika air anda mengandung kaporit, letakkan saja sebotol air berkaporit di atas Bio Disc semalaman. Struktur molekul air yang baru akan menghilangkan bau dan rasa kaporit. Kaporit tersebut masih tetap efektif untuk membunuh bakteri dan pada saat yang bersamaan ikan dan tumbuhan bisa hidup.

Cuci buah dan sayuran dengan air yang telah dialirkan lewat Bio Disc sehingga memberi kandungan energi dan membuat buah dan sayur bertahan segar lebih lama.

Siram tanaman anda dengan air rendaman Bio Disc sehingga tumbuh lebih baik dan subur.

Tempatkan di lemari es, frekuensi energi dari Bio Disc akan menyebar di lemari es, membuat rasa setiap cairan, daging dan buah menjadi lebih enak dan memiliki umur pakai yang lebih panjang.

Letakkan botol / gelas minum anda di atas Bio Disc untuk memberi energi ke dalam minuman anda. Rasa sakit disebabkan oleh banyak hal. Radang bisa menjadi penyebab rasa sakit. Dengan meminum air energi akan membersihkan racun (detoksifikasi) dalam tubuh dan akan mengurangi bengkak dan rasa sakit.

Bawa serta Bio Disc dengan anda (dikenakan atau di bawa dalam tas) sehingga meningkatkan level energi positif tubuh anda.

Energi alami dari Bio Disc memperbaiki pola tidur, jika ditempatkan di bawah tempat tidur. Gangguan tidur disebabkan oleh banyak hal, salah satu penyebab dari kualitas tidur yang buruk adalah E Smog (Electric Smog). Impuls-nya sama dengan frekuensi telepon selular; dalam hal ini, mereka ditimbulkan oleh kabel-kabel listrik yang tersembunyi di dinding dan langit-langit. Dengan meletakkan disc di tengah ranjang (di lantai, di antara kepala dan kaki) frekuensi dari disc akan mengatasi efek E-Smog pada tubuh.

Untuk meningkatkan daya serap, letakkan botol krem / kosmetik anda di atas Bio Disc.

Penggunaan Bio Disc dengan sinar matahari bisa menyembuhkan rasa sakit. Tempatkan disc di posisi dimana sinar matahari menembus disc (usahakan sampai gambar bulatan-bulatan yang ada di disc ‘tergambar' jelas di tubuh/ di area yang sakit). Tidak perlu melepaskan pakaian atau bahkan sepatu karena sinar matahari akan menembus permukaan. Putar disc ke arah yang berlawanan dengan jarum jam. Lakukan hal ini selama 15 menit. Jika rasa sakit tidak berkurang, lakukan konsultasi medis. Sinar matahari bisa diganti dengan senter LED.

Menyorotkan cahaya LED 120 lumen melalui Bio Disc, sehingga kita akan

mendapatkan energi yang sangat besar, digunakan langsung ke pusat titik dalam tubuh kita yang sakit, sinari ke air putih yang diminum, sinari ke makanan dan minuman supaya dapat meningkatkan cita rasanya dan anda mendapatkan energinya.


Berapa Harga BIO DISC ?

Paket BIODISC combo = USD 590 + ongkos kirim ke Indonesia USD 20 + registrasi USD 10

= Total USD 620 (sekitar Rp. 5.850.000)

 

Yang anda dapatkan adalah :

1 Unit BIO DISC 2

2 Hak Bisnis / 2 titik usaha / 2 Tracking Centre Owner (TCO)

Potensi penghasilan 30.000 USD per minggu

Nilai Point = 1000 BV (Business Volume)

Berikut Ini Marketing Plan QNet BioDisc Indonesia

Informasi mengenai peluang usaha dari BIO DISC bisa klik text-link di bawah ini :

Sumber Penghasilan Baru di QNET BIODISC Per Minggu nya

Kantor QNET BIODISC di : World Trade Center HSBC - Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar