Free Fire Pointer Blue Cursors at www.totallyfreecursors.com

iklan

flash

iklan

SELAMAT DATANG BLOGGER PARA HACKER

30 September, 2012

New Mazda2 RZ menjadi varian paling mewah dengan fitur terlengkap.






Kejelian PT Mazda Motor Indonesia (MMI) melihat ramainya persaingan mobil hatchback, dimanfaatkan sebagai waktu yang tepat untuk meluncurkan New Mazda2, Pondok Indah Mall II, Jakarta (15/6). Generasi terbaru Mazda2 pun siap memimpin segmen sekelas karena telah dilengkapi fitur terbaru yang tak dimiliki kompetitornya.

New Mazda2 hadir dalam tiga tipe yaitu V, R dan RZ (tipe tertinggi) yang ditawarkan mulai dari Rp 189 - 229 juta. Selain sentuhan minor change seperti penggunaan reflective headlamps (tipe V) dan projector headlamps serta lampu signal yang terintegrasi dengan kaca spion di tipe R dan RZ, terdapat pula sensor parkir yang sudah terpasang di semua line up New Mazda2.

Fitur terbaru yang dapat ditemui pada New Mazda2 adalah fitur internet browser dan GPS yang terpasang pada Mazda2 Smart Entertainment System (tipe RZ), speed sensitive auto door lock system dan power window dengan jam-safe mechanism.

Tak semata-mata bersolek, New Mazda2 juga tetap memperhatikan keselamatan pemiliknya dengan memberikan airbag untuk penumpang depan. Tentu saja dengan dukungan perangkat lainnya seperti, Antilock Brake System (ABS) dengan Electronic Brakeforce Distribution (EBD) dan Emergency Brake Assist (EBA) serta 'Triple H' safety construction & Mazda Advanced Impact Distribution and Absorption System (MAIDAS) body structure.

Meski tak ada perbedaan pada sektor dapur pacu MZR 1.5L DOHC 16-valve 4-cylinder, MMI tetap optimis New Mazda2 akan mendapatkan tempat di hati pecinta mobil hatchback di Tanah Air. (Ary Dwinoviansyah)


Berikut harga 5 varian New Mazda2 :

1. Model V (5-speed M/T) : Rp 189 juta

2. Model V (4 A/T) : Rp 199 juta

3. Model R (5-speed M/T) : Rp 209 juta

4. Model V (4 A/T) : Rp 219 juta

5. Model RZ (4 A/T) : Rp. 229 juta
New Mazda2 Termewah Hanya Rp 229 Juta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar