Free Fire Pointer Blue Cursors at www.totallyfreecursors.com

iklan

flash

iklan

SELAMAT DATANG BLOGGER PARA HACKER

08 April, 2014

OPENING GRAND CLARION HOTEL & CONVENTION KENDARI

GRAND CLARION HOTEL & CONVENTION KENDARI
First High Rise @ Kendari, Sout East Sulawesi

Bintang: 4
Jumlah Kamar: 280 kamar
Luas Lahan: 1,5 ha
Lokasi: Jl Ahmad Yani, Kendari, Sulawesi Tenggara
Soft Opening: 12 Desember 2013

Rendering
http://WWW.ILHAM.SISPECTER.COM

http://WWW.ILHAM.SISPECTER.COM


Quote:
Grand Clarion Kendari yang merupakan salah satu ekspansi bisnis Grand Clarion Group resmi beroperasi 12 Desember 2013. Berdiri dengan konsep bintang empat, hotel yang berada di Teluk Kendari ini siap bersaing di wilayah tenggara Sulawesi tersebut.

Direktur Utama Clarion Grup, Anggiat Sinaga mengatakan Grand Clarion Kendari merupakan hotel bintang empat terbaik dengan fasilitas terlengkap. Dibangun dengan nilai investasi Rp250 miliar.

"Di Kendari kita juga memiliki Phinisi Ballroom dengan kapasitas 3.000 orang. Dilengkapi dengan Legend Restorant, Sunachi, Kolam Renang, Gym, Spa serta sarana entertainment," ucap Anggiat, Minggu 1 Desember.

Pembukaan di Desember ini, lanjut Anggiat masih bersifat sementara. Grand opening akan berlangsung April 2014 mendatang.

"Seremoni itu bersamaan dengan sarana entertainment yang siap dioperasikan," tutur Marcom Manager Grand Clarion Hotel & Convention, Pretty Tumakaka.

Lebih lanjut Pretty mengatakan, Kendari akan menjadi miniatur dari Grand Clarion Makassar karena fasilitasnya yang hampir sama. Hotel ini dibangun di atas areal 1.5 hektare, 15 lantai, dan enam jenis kamar.

"Pemandangannya sangat cantik sebab langsung ke Teluk Kendari," ucap Pretty.

Grand Clarion Kendari merupakan satu di antara 7 hotel yang akan dibangun Clarion Group dalam waktu satu sampai dua tahun ke depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar