Free Fire Pointer Blue Cursors at www.totallyfreecursors.com

iklan

flash

iklan

SELAMAT DATANG BLOGGER PARA HACKER

21 Januari, 2013

MAN 1 KENDARI IS THE BEST

Profil MAN 1 Kendari

HACKER CORPORATION
 
Lokasi MAN 1 Kendari yang terletak di jalan Pasaeno No 3 Kendari merupakan salah satu kebanggaan masyarakat Sulawesi Tenggara khususnya masyarakat Kota Kendari. sekolah ini merupakan salah satu Madrasah setara SMA yang memiliki keunggulan tersendiri dibanding dengan sekolah lainnya. diantaranya sekolah ini merupakan sekolah yang mengajarkan pendidikan agama lebih banyak dibanding dengan sekolah umum lainnya. disamping itu kegiatan intra dan ekstrakurikuler tidak kalah prestasinya dengan sekolah lainnya. hal ini ditunjukan dengan prestasi yang telah diraih baik pada tingkat nasional maupun lokal. salah satu diantaranya, madrasah ini pernah menampilkan marching band pada pelaksanaan MTQ Nasional tahun 2006 yang berlangsung di Kota Kendari.
VISI MISI MAN 1 Kendari
VISI :
Mewujudkan Madrasah Aliyah Negeri 1 Kendari yang Islami, Unggul, dan Populis.
MISI :
1. Meningkatkan baca tulis al – Qur’an dan pengamalan ibadah
2. Meningkatkan proses belajar mengajar efektif dan bernuansa islami.
3. Meningkatkan dan mengembangkan program muatan lokal (dakwah, tilawah, keterampilan elektro, listrik, dan tata busana)
4. Meningkatkan hubungan masyarakat, lingkungan, dan berbagai instansi yang peduli terhadap madrasah.
5. Menerapkan pembelajaran aktif, inovatif, kreatif, efektif dan menyenangkan
6. Menumbuhkembangkan semangat keunggulan dalam bidang ilmu pengetahuan dan teknologi, agama, budaya, keterampilan bagi seluruh civitas akademika
7. Menyelenggarakan pendidikan yang berorientasi pada mutu lulusan yang berkualitas, baik secara keilmuan, maupun secara moral dan sosial.
8. Meningkatkan kualitas dan kesejahteraan SDM secara bertahap
9. Mengoptimalkan penghayatan terhadap nilai – nilai agama untuk dijadikan sumber kearifan bertindak.
10. Meningkatkan kemampuan siswa sebagai anggota masyarakat dalam mengadakan hubungan sosial, budaya, dan alam sekitarnya yang dijiwai dengan nilai – nilai Islami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar