Free Fire Pointer Blue Cursors at www.totallyfreecursors.com

iklan

flash

iklan

SELAMAT DATANG BLOGGER PARA HACKER

19 Januari, 2013

Hotel dragon inn kendari



hotel dragon inn kendari

Ketiga smart hotel tersebut adalah Dragon Inn di Kendari, Sulawesi Tenggara dan Dragon Inn di Kemayoran, Jakarta. Satu hotel lagi yang tergolong smart boutique hotel berada di kawasan Dago, Bandung.

Dragon Inn Kendari dan Dragon Inn Kemayoran masing–masing memiliki 50 kamar dengan tiga tipe kamar (standard, superior dan deluxe). Selain itu, tersedia juga fasilitas ruang meeting dengan kapasitas 50 orang, restoran, dan berbagai fasilitas lainnya.

Sedangkan smart boutique hotel Dago Bandung lebih diarahkan ke konsep yang lebih cozy, warm, klasik namun tetap simpel dan modern.Menurut Richard Peter Ririhena, Operation Manager Choice Plus Indonesia, pihaknya telah mengelola sekitar 30 properti hingga saat ini. Misalnya, Splash Hotel Bengkulu, Bahamas Hotel & Restort Belitung, Pose Inn Hotel Jogja, dan Grand Annora Hotel Jogja.

Ditambahkan, pada Mei 2011, Choice Plus Indonesia secara resmi meluncurkan tiga merek hotel dengan sistem franchise.

Yang pertama adalah Front One Hotel yang diposisikan sebagai hotel bintang satu plus dengan konsep fun, simple, easy, kelas C & C+ dengan dua tipe kamar standard dan superior. Kemudian, Quin Hotel yang dikembangkan sebagai hotel kelas bintang dua plus dengan konsep dinamis, chic, simple, easy smart hotel dengan warna dominan biru, kuning kunyit, dan cokelat. Terakhir adalah The Azana Hotel, hotel berbintang tiga plus dengan konsep anggun dan elegan.

Selain itu, Choice Plus Indonesia juga memiliki toko roti Soeminar Bakoel Roti, Donutboyz, dan The bizztro.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar