Free Fire Pointer Blue Cursors at www.totallyfreecursors.com

iklan

flash

iklan

SELAMAT DATANG BLOGGER PARA HACKER

11 Oktober, 2012

TRAFFIC LIGHT— Dishub Kendari Anggarkan Rp351 Juta pada 2012


Traffic Light
KENDARI– Dinas Perhubungan Kota Kendari menganggarkan dana Rp351 juta pada 2012 ini untuk membangun lampu pengatur lalu lintas (traffic light) pada satu titik.
Kepala Dishub Kendari Yunus Alif Toondu di Kendari, Selasa, mengatakan, pihaknya berharap DPRD menyetujui alokasi anggaran itu pada anggaran pendapatan dan belanja daerah perubahan (APBD-P) 2012.
Menurut Yunus, pihaknya berencana membangun satu ‘traffic light’ di Jalan MT Haryono sekitar lokasi pembangunan Mall Kendari yang sedang dikerjakan Lippo Grup.
“Kalau Dana itu disetujui, maka kami akan segera membangun ‘traffic light’ di depan kawasan perbelanjaan terbesar di kota Kendari tersebut nantinya,” katanya menuturkan.
Ia menjelaskan, pembangunan ‘traffic light’ di kawasan itu sangat dibutuhkan guna mengatasi kemacetan jika pusat perbelanjaan itu diresmikan akhir tahun ini.
“Namanya usulan, bisa disetujui bisa tidak, bisa ditambah jumlahnya bisa dikurangi, tergantung hasil pembahasan dewan dan disesuaikan dengan kemampuan keuangan daerah,” katanya.
Namun katanya, pihaknya akan tetap berusaha meyakinkan DPRD bahwa pembangunan ‘traffic light’ tersebut adalah prioritas utama Dishub Kendari pada perubahan APBD tahun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar