Free Fire Pointer Blue Cursors at www.totallyfreecursors.com

iklan

flash

iklan

SELAMAT DATANG BLOGGER PARA HACKER

05 Januari, 2014

SAMSUNG Galaxy S4 Zoom

Seperti yang banyak diungkap oleh beberapa media online pada akhir-akhir ini akan kehadiran smartphone terbaru dari Samsung, Samsung Galaxy Camera 2 kini benar terungkap adanya. Smartphone terbaru ini memiliki desain yang hampir mirip seperti Samsung Galaxy S4 Zoom yang pernah diluncurkan oleh pabrikan Samsung pada bulan Juli 2013 lalu. Namun Galaxy Camera 2 memiliki ukuran layar yang lebih besar kira-kira selisih 0.5 inch dari Galaxy Camera 2.
Spesifikasi Samsung Galaxy Camera 2, Smartphone dengan Kamera Terbaik
Smartphone Samsung Galaxy Camera 2 ini dibekali dengan kamera yang memiliki kekutan 16,3 MP yang telah dilengkapi dengan fitur autofocus, 21x optical zoom, optical image stabilization, pop-up Xenon flash, AF light. Namun smartphone ini hanya memiliki satu kamera saja, jadi jika anda ingin mencari cameraphone yang bisa digunakan untuk videocall, maka smartphone ini bukan pilihan yang tepat.
Samsung Galaxy Camera 2 memiliki memori internal dengan kapasitas yang lumayan tinggi yaitu 8 GB, dan masih juga tersedia ekspansi slod microSD dengan kapasitas hingga 64 GB. jadi saya rasa anda tidak akan merasa kekurangan tempat untuk media penyimpanan. Untuk menunjang kinerjanya, smartphone Galaxy Camera 2 menggunakan OS Android Jelly Bean 4.3 yang telah didukung dengan adanya prosesor Quad-core yang memiliki kecepatan 1.6 GHz. Untuk melihat spesifikasi Samsung Galaxy Camera 2, silahkan anda lihat pada ulasan dibawah ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy Camera 2

Harga Samsung Galaxy Camera 2

Kemungkinan besar harga dari Samsung Galaxy Camera 2 ini lebih mahal jika dibanding dengan Galaxy S4 Zoom, karena spesifikasi yang dibawwanya juga lebih mumpuni. Namun sayangnya sampai saat ini belum ada pengumunan dari pihak Samsung mengenai harga dari Samsung Galaxy Camera 2 ini. Jadi kita tunggu saja berita selanjutnya tentang Galaxy Camera 2 ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar