Free Fire Pointer Blue Cursors at www.totallyfreecursors.com

iklan

flash

iklan

SELAMAT DATANG BLOGGER PARA HACKER

31 Juli, 2012

Mobil Listrik Ahmadi Spesifikasi dan Harga ,


Mobil listrik nasional yang di ciptakan oleh bakak Dasep Ahmadi ini menjadi buah bibir di kalangan dunia otomotif nasional. Mentri BUMN bahkan sempat memacu mobil ini hingga kecepatan 70 Km/jam.

Rencananya mobil listrik Ahmadi ini akan diproduksi masal pada tahun 2013. Mobil ini menggunakan baterai lithium ion sebanyak 36 unit. Kapasitas baterainya saat ini mencapai 21 kWh. Baterai-batrai tersebut diletakkan di kabin penumpang bagian belakang.

Spesifikasi Mobil Listrik Ahmadi
Ahmadi menjelaskan, dengan baterai 36 unit, mobil listrik ini diklaim mampu mempuh jarak hingga sejauh 130 kilometer. Sekali mengisi ulang, memakan waktu sekitar empat hingga lima jam. Opsi lain, mobil dapat di cas dengan waktu singkat hanya 30 menit dengan catatan tegangan listriknya konstan 220 V. Untuk pengisian di rumah cukup empat sampai lima jam," terangnya.

Suspensi depan mobil listrik ini dibekali Mac Pherson Struts with Coil Spring dan stabilizer yang ada di varian Grand(G) dan Deluxe(L). Sedangkan untuk tipe Standart (S) hanya menggunakan MacPherson Struts with Coil Spring.

Pada suspensi belakang ketiga varian mobil listrik ini menggunakan Trailing Arm dengan Coil Spring. Mobil Ahmadi tipe S berbonot 800 kg, untuk seri Grand (G) dan Deluxe (L) berbobot 900 kg. Sementara dimensinya memiliki panjang 345 cm, lebar 149 cm, dan tinggi 160 cm.

Harga Mobil Listrik Ahmadi
Dikutip dari liputan6 Menteri BUMN Dahlan Iskan menjelaskan, harga satu mobil listrik jenis Ahmadi Mesin 5.0 akan berkisar Rp 200 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar